Nokia C3 Theme : Wood Shelves




Finally I finish this project. Nokia C3 theme : Wood Shelves is a super premium theme from udjo42. Bring you phone new experience and style with HD wallpaper and background. The pro version has new HD icon set created by udjo42, and you'll get Original Nokia Asha s40 icon set in lite version. The animated flashlite wallpaper showing digital clock and date with big fonts.


Download :
Wood Shelves Pro : Buy at Nokia Store
Wood Shelves Lite : Nokia Store ; Tehkseven ; Mobile9 ; Eseth

More previews :



10 comments:

  1. there's no media player skin for the lite version?

    ReplyDelete
  2. I never use Media player skin anymore in pro or lite verson, because nokia asha family will hang if I use custom media player skin

    ReplyDelete
  3. hai agan Ujdo42, ane cuma pngen kasih rating untuk semua tema yang pernah agan buat, rating ini berdasarkan kombinasi warnanya. Semoga menjadi inspirasi untuk tema kedepannya.

    1. Windows 8X (sempurna)
    2. Twitter, Office 2007, Facebook, Opera, Gaia 10, Blue Pixel, Foursquare, Cloud, Lomo Sky (hampir sempurna). Tema-tema tersebut sempurna di beberapa hal, cuma ada beberapa tempat yang kombinasinya kurang tepat, contohnya Opera di kolom pesan, dan ada beberapa bagian tulisan yang klihatan kurang jelas, seperti di tema Twitter.
    Selain tema di atas ane cuma bisa ngasih bintang 2 saja, :) maaf ya ..!! peace

    ReplyDelete
  4. makasi gan udah download tema2 ane, plus ngasih rate, sesuatu banget buat ane :D

    ReplyDelete
  5. Oya gan, da yang lupa ane blg, tema facebook'a kren jg, tp klo bs d tmbhin jam ama kalender, biar bkin tmbah keren, n jg klo bsa ni ya, wrna merah'a di hlngin ja, krn ngk klop dgn wrna facebook, facebook y alsinya ja ngk pkek gan wrna merah, klo bisa ni ya, bkin tema facebook stu lgi tapi ngikut wrna sprti app facebook mobile, kyak'a mntap gan.

    ReplyDelete
  6. ngak masalah gan, sebenarnya ane yang harus ngucapin terima kasih, karena agan dah ngasih download temanya gratis, ane udah coba semua tema yang agan buat, dan hampir semuanya bagus2, agan termasuk thememaker favorite ane, bisa di bilang agan masuk dalam hitungan nomor urut 1,ratingnya begini gan:
    1. agan sendiri (udjo42) n me_apurba, kalian berdua punya ciri khas sendiri yang membuat temanya tampil menarik.
    2. zayed baloch, saya suka temanya tapi saya rasa masih kurang inovatif dan terlalu kaku.
    3. hasan baloch n IND190, kedua theme maker ini bagus, cuma masih bnyak urangnya.

    rate yang ane buat ini berdasarkan beberapa situs yang sering ane kunjungi, yaitu
    Nokia Ovi Store
    Themereflex
    Zedge
    Mobile9
    Eseth
    Umnet
    Mobilethemeworld
    n s40theme

    ReplyDelete
  7. waw ente kaya pengamat aja gan hehehe

    ReplyDelete
  8. itu udah ada di draft ane dari taun kapan, cuma lupa gak diterusin wkwkw

    ReplyDelete
  9. wkwkwk, agan gokil juga rupanya, sebenarnya gan, ane mau modif sendiri tema facebooknya, karena ane suka warnanya, kecuali warna merah, tapi bukannya tambah bagus, malah tambah ancur, hehe

    ReplyDelete
  10. ngak pa2 gan, kerja yang laen juga ngak ada, hahaha

    ReplyDelete

Blogger Template by Clairvo